Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Wajah Cantik dan Bertubuh Molek, Presenter Cuaca Mencuri Perhatian Penonton

Wajah Cantik dan Bertubuh Molek, Presenter Cuaca Mencuri Perhatian Penonton

Yanet+Garcia 2

Sebelum beraktifitas, biasanya orang akan melihat dan membaca dulu prakiraan cuaca hari ini. Untuk hal itu, bisa melihat televisi ataupun baca suratkabar. Nah khusus di televisi, ternyata ada presenter yang membawakan prediksi cuaca dimana punya wajah.

Presenter ini bukan sembarang presenter. Wanita pembaca berita prakiraan cuaca ini menarik perhatian pemirsa dan menjadi buah bibir di media sosial.

Sejumlah penduduk Meksiko selalu saja tak melewatkan lihat televisi hanya sekedar ingin menyaksikan sang presenter berita prakiraan cuaca bernama Yanet Gracia (24).

Belakangan ini, sosok Gracia yang cantik dengan tubuh indah layaknya supermodel, membuat gadis dari Monterrey, Nievo Leon, Meksiko, ini menjadi topik hangat di media sosial.

Gracia bahkan membuat heboh 9gag, situs lelucon terkenal di dunia. Kondisi ini pun berdampak pada jumlah penggemar Gracia di media sosial yang mengalami peningkatan follower luar biasa.

Pada akun Instagram Gracia, terhitung ada 624.000 follower, 166.000 orang di Twitter, dan 427.000 likes pada halaman Facebooknya.

Dalam melakukan pekerjaannya di stasiun televisi Televisia Monterrey, Gracia memang senang sekali mengenakan busana pas tubuh yang menampilkan tubuh indahnya.

Ternyata oh ternyata, sebelum bekerja sebagai pembawa berita cuaca, diketahui Gracia ternyata adalah seorang model. Namun, sekarang dia ingin mencoba pengalaman baru dengan menjajal profesi sebagai pembawa berita cuaca.

Disamping itu, Gracia memiliki rencana jangka panjang, yaitu membuka sekolah modeling untuk para model muda.

Dalam wawancaranya di MTY TV, Gracia menuturkan bahwa penampilannya adalah berkah genetik yang menguntungkan. Meski demikian, dia juga mengaku rajin berolahraga untuk menjaga bentuk tubuh.

Ketika ditanya siapa teman khususnya? Diakui terus terang, Gracia sedang menjalin hubungan khusu dengan pemain game profesional, Call of Duty, Doug, Censor Martin.

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...