Home / Berita / Nasional / Wajah & Namanya Jadi Merk Kopi, Ini Reaksi Jessica

Wajah & Namanya Jadi Merk Kopi, Ini Reaksi Jessica

“Bagaimana baiknya sajalah”.

Wajah & Namanya Jadi Merk Kopi, Ini Reaksi Jessica

Rupanya Jessica Wongso sudah mengetahui nama dan wajahnya dijadikan merek kopi instan. Hanya saja produsen Jessica Coffemix, Sefri Haris belum meminta izin kepada Jessica terkait pencantuman nama dan foto tersebut. Lantas bagaimana reaksi Jessica terkait munculnya kopi ini?

“Jessica tahu, reaksinya ya dia bilang: bagaimana baiknya sajalah Pak Otto” kata Penasihat Hukum Jessica, Otto Hasibuan seraya menirukan perkataan Jessica (Rabu, 24 Agustus 2016).

Otto menyatakan secara kasat mata, dirinya tak melihat mimik kesal atau marah pada wajah Jessica. Namun Otto dan timnya tetap mempertimbangkan dampak ke depan bagi psikologi Jessica. Jika dinilai merugikan, maka Otto akan mengambil langkah hukum karena Sefri telah melanggar undang-undang hak cipta.

“Jessica kan tidak pedendam atau pemarah ya, meskipun itu sebenarnya melanggar hukum karena menggunakan foto tanpa izin melanggar undang-undang. Akan kita pertimbangkan bagaimana dampaknya, ada dampak baik atau buruknya apa tidak” tegas Otto.

Seperti yang diketahui jika Sefri Haris warga kecamatan Kenjeran Surabaya, memproduksi kopi dengan menyertakan nama Jessica. Sefri mencoba peruntungan dengan menciptakan Jessica Coffeemix lantaran desakan ekonomi. Ia harus membayar tunggakan kontrakannya.

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...