Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Wajahnya Jelek di Game, Pemain Chelsea Protes FIFA 16!

Wajahnya Jelek di Game, Pemain Chelsea Protes FIFA 16!

Gelandang Chelsea, Kasey Palmer memprotes game sepak bola FIFA 16 yang belum lama ini dirilis.

Wajahnya Jelek di Game, Pemain Chelsea Protes FIFA 16!

Pasalnya Kasey Palmer mengeluh karena wajahnya di game tersebut kurang tampan dibandingkan aslinya. FIFA 16 merupakan salah satu game sepak bola ternama yang nyaris digemari semua orang. Selain masyarakat biasa, pesepak bola pun tak ketinggalan memainkan game tersebut.

FIFA 16 bahkan diklaim sebagai game sepak bola paling detail terkait grafis. Hanya saja Palmer justru berpendapat lain. Ia menilai grafis FIFA 16 tak seakurat yang disebut banyak orang. Palmer yang berposisi sebagai gelandang serang di tim Chelsea U-21, dimasukkan ke dalam tim utama The Blues di FIFA 16.

FIFA 16 memperhatikan detail pemain dengan seksama termasuk wajah dan rambut. Pengembang game FIFA 16 membuat rambut Palmer mirip dengan aslinya, yakni pirang. Tapi masalah wajah yang kurang tampan membuatnya protes keras.

“Ketampanan wajah asli saya 9 dari 10 tapi di game ini tampak seperti 6 dari 10, rambut saya juga” ungkap Palmer, seperti yang dikutip dari Metro.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...