Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Wakil Golkar di MKD Angkat Bicara : Saya Akan Objektif, Kalau Setya Novanto Salah Kita Hukum

Wakil Golkar di MKD Angkat Bicara : Saya Akan Objektif, Kalau Setya Novanto Salah Kita Hukum

setya novanto

Wakil Ketua MKD dari Fraksi Partai Golkar yang baru saja dilantik, Kahar Muzakir mengaku belum tahu soal tugas dan fungsi dari jabatan yang baru saja diembannya. Kahar menggantikan Hardisoesilo ketika MKD sedang mengusut dugaan pelanggaran kode etik yang dilakukan Ketua DPR Setya Novanto yang mencatut nama Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla dalam perpanjangan kontrak PT Freeport Indonesia.

“Saya belum tahu apa-apa ini. Sekarang kita ikut aturan saja, yang benar kita ikut aturan. Masa MKD tidak ikut aturan, bukan kehormatan nanti,” kata Kahar di Komplek Parlemen, Senin (30/11).

Dirinya mengaku, siap menjaga marwah MKD dalam mengusut keterlibatan Setnov. Diapun berjanji akan objektif dalam menilai kasus yang menyeret Bendahara Umum Partai Golkar.

“Boleh dicek. Boleh diuji nanti. Pokoknya kita sesuai aturan,” jelas Kahar.

Diakuinya, dia telah mendapat arahan dari Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie untuk menegakkan aturan yang berlaku di MKD selama proses pengusutan terhadap Setnov. Ia membantah keras, kabar yang menyebut Fraksi Golkar sengaja memasukkan dirinya guna mengamankan Setnov dari jeratan hukuman.

“Kok jadi setnov? Kalau Setya Novanto salah, kita hukum,” terang Kahar.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...