Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Wakil Ketua DPD : Kasus Irman Gusman, tidak ada Kaitannya dengan DPD

Wakil Ketua DPD : Kasus Irman Gusman, tidak ada Kaitannya dengan DPD

ketua-dpd-irman-gusman_889

DPD mengaku prihatin atas penetapan tersangka Ketua DPD Irman Gusman atas kasus suap kuota gula impor oleh Bulog. Meski demikian DPD menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus itu pada KPK.

“DPD menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus ini kepada KPK dengan melaksanakan proses penegakan hukum secara profesional,” kata Wakil Ketua DPD Farouk Muhammad dalam jumpa pers di Gedung DPD, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/9).

Lebih lanjut Farouk mengatakan, kasus yang menimpa Irman tidak ada kaitannya dengan kewenangan DPD. Bahkan tidak akan mempengaruhi tugas DPD.

“Tindakan hukum KPK tidak mempengaruhi pelaksanaan tugas DPD, baik kelembagaan, maupun perseorangan,” jelas Farouk.

Untuk itu Farouk mengimbau para elite untuk menjaga asas praduga tak bersalah. Pihaknya tidak ingin trial by press dengan hukum yang berlaku.

Seperti diketahui kalau Irman Gusman ditetapkan KPK sebagai tersangka dalam kasus suap kuota gula impor provinsi Sumbar setelah menerima uang Rp 100 juta. Irman dibekuk penyidik KPK setelah menerima tamu dari Direktur CV SB, XSS yang membawa bingkisan berupa uang di rumah dinasnya Jl Denpasar, Kuningan, Jakarta Pusat, Jumat (15/9) lalu.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...