Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Waktu Jadi Pelatih Madrid, Ternyata Ancelotti Sering Dibully Pemain

Waktu Jadi Pelatih Madrid, Ternyata Ancelotti Sering Dibully Pemain

Ketika menjadi pelatih Real Madrid, rupanya Carlo Ancelotti sering diumpat oleh pemainnya sendiri.

Waktu Jadi Pelatih Madrid, Ternyata Ancelotti Sering Dibully Pemain

Seperti yang dilansir AS, Carlo Ancelotti mengungkap sebuah fakta mengejutkan selama melatih Real Madrid tahun 2013 hingga 2015. Pelatih yang mewujudkan mimpi penggawa Los Blancos untuk meraih trofi kesepuluh Liga Champions itu, sering mendapat perlakuan kurang sopan dari Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

“Saya punya masalah dengan beberapa pemain. Ada pemain yang menghina saya dan asisten saya, Paul Clement dengan kata sialan” ungkap Ancelotti.

Mendapat cacian seperti itu, Ancelotti mempunyai hukuman yang tegas bagi pemain yang kurang sopan terhadapnya. Pria asal Italia itu bahkan tidak segan menendang sang pemain dari Santiago Bernabeu Stadium.

“Sikap saya dengan pemain seperti itu adalah, tidak memberikan mereka banyak waktu bermain dan mempersilakan mereka mencari klub baru” tegas Ancelotti.

Namun Ancelotti akhirnya dipecat Presiden Madrid, Florentino Perez karena gagal mempersembahkan gelar Liga Champions yang ke-11. Mantan pelatih AC Milan itu sudah punya firasat sebelum Perez mengumumkannya secara resmi.

“Real Madrid merupakan tim terbesar di dunia. Jika menang, Anda tidak akan dipecat. Bila saja saya tidak memenangkan La Undecima, pasti saya sudah dipecat setahun sebelumnya. Dipecat adalah bagian dari pekerjaan sebagai pelatih” pungkas Ancelotti.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...