Home / Bola / Walau Cetak Hat-trick, Luis Suarez Justru Lempar Pujian ke Messi, Mengapa?

Walau Cetak Hat-trick, Luis Suarez Justru Lempar Pujian ke Messi, Mengapa?

suarez messi

Penyerang Barcelona Luis Suarez memulai musim dengan manis seteah mencetak hat-trick ke gawang Real Betis. Tetapi baginya ada sosok yang justru lebih menonjol, yakni Lionel Messi.

Suarez bikin tiga gol ketika Barcelona melumat Betis 6-2 pada laga pembuka Liga Spanyol musim ini di Camp Nou, Sabtu (20/8) malam WIB. Messi sendiri mencetak dua gol dan satu gol lainnya ditorehkan oleh Arda Turan.

Buat Suarez, tiga golnya itu niscaya jadi momentum bagus untuk melanjutkan ketajamannya dari musim kemarin. Kalau dirunutkan, pada enam penampilan terakhirnya di liga, Suarez sudah membikin total 17 gol.

Namun bagi Suarez pribadi, justru Messi yang sepatutnya mendapatkan perhatian dan pujian dalam start bagus Barca ini. Meski dinilai yang paling menonjol.

Messi turut mencatatkan satu assist untuk gol Suarez. Ia juga yang mengkreasi sejumlah peluang bagus Barca, termasuk operannya ke Jordi Alba yang diteruskan dengan umpan untuk Arda untuk dijadikan gol pembuka. Secara keseluruhan, Messi memang jadi pemain paling mengancam.
“Leo sudah memulai musim seperti makluk buas dan dia merupakan pemain terbaik dunia. Yang bisa Anda lakukan adalah menyerah pada sepasang kakinya dan menikmatinya,” papar Suarez seperti dikutip Soccerway.

Lebih lanjut dikatakan, Barcelona selalu merupakan favorit dan salah satu kandidat untuk menjuarai liga. Kami harus menunjukkan kerja keras karena kami adalah juara bertahan. Kami harus memulai dengan kuat di kandang, itu selalu penting.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...