Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Walau diminta PDIP, Risma Tidak Terpikir Maju di Pilgub DKI Jakarta 2017

Walau diminta PDIP, Risma Tidak Terpikir Maju di Pilgub DKI Jakarta 2017

risma

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengaku tetap akan konsisten menjalankan amanah sebagai orang nomor satu di Surabaya. Walaupun diminta partai, Risma menolak maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017.

“Ndak. Saya kan harus hargai warga Surabaya. Nanti akan saya sampaikan (kepada partai). Karena ini harus ada saling menghargai,” ujar Risma ketika acara Rakernas I PDIP di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (12/1).

Diakui oleh Risma, sekarang ini tidak terpikir untuk maju dalam Pilgub DKI Jakarta. Risma yang baru saja terpilih kembali di Pilkada Surabaya 2015 akan berkonsentrasi memajukan kota pahlawan itu.

“Wong ini surabaya aja belum dilantik. Kok mikir itu (Pilgub DKI Jakarta). Saya konsentrasi ke Surabaya. Kasihan warga Surabaya,” tutur Risma.

Menurut Risma, membangun Surabaya bukanlah hal yang mudah. Ia mengaku kembali mencalonkan diri di Surabaya karena banyaknya dukungan dari rakyat.

“Kemarin saya turun karena saya enggak punya uang. Itu yang turun warga Surabaya. Mereka kampanye untuk saya,” tuturnya.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...