Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Walau Golkar Dukung Pemerintah Jokowi-JK, Ical Tidak Tertarik jadi Menteri, Mengapa?

Walau Golkar Dukung Pemerintah Jokowi-JK, Ical Tidak Tertarik jadi Menteri, Mengapa?

ical7712

 

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) berjanji tak akan meninggalkan partai berlambang pohon beringin itu saat dirinya lengser. Bahkan Ical tidak mau dijadikan menteri.

“Kami yang senior ini tidak akan meninggalkan Partai Golkar begitu saja. Mungkin yang muda lebih pintar, tapi untuk kebijaksanaan barang kali yang senior lebih,” papar Ical di Pra-Munaslub di Bali Nusa Dua Convention Centre (BNDCC), Nusa Dua Bali, Sabtu (14/5).

Ditambahkan oleh Ical kalau dirinya menegaskan tidak akan mau masuk kabinet kerja Jokowi-JK. Namun dia siap duduk di struktur internal partai.

“Tapi kita tidak akan duduk di eksekutif. Kita akan duduk di lembaga-lembaga yang kemudian akan memberikan masukan pada rekan-rekan yang lebih muda dari saya,” jelas Ical.

Walau demikian, Ical menegaskan bahwa partainya akan loyal terhadap pemerintah. Maka dari itu dalam Munaslub akan melahirkan rekomendasi agar Golkar menjalin komitmen mendukung pemerintahan Jokowi-JK.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...