Home / Bola / Walau Terjadi Rivalitas, Legenda Madrid Ini Justru Ikut Senang Barcelona Juara Liga Champions

Walau Terjadi Rivalitas, Legenda Madrid Ini Justru Ikut Senang Barcelona Juara Liga Champions

raul

Salah satu legenda Real Madrid, Raul mengakui kalau dirinya juga ikut bergembira saat Barcelona menjadi juara Liga Champions musim lalu.

Seperti diketahui kalau Madrid dan Barca merupakan musuh bebuyutan. Perseteruan mereka sudah terjadi sejak puluhan tahun yang lalu dan terus berlanjut entah sampai kapan.

Sebagai rival, tentu saja semua pihak yang ada di kedua klub itu tak akan pernah saling memuji satu sama lain. Atau bahkan merasa senang saat sang rival sukses jadi juara. Salah satu di antara keduanya akan merasa sangat puas kalau rivalnya gagal jadi juara.

Tetapi, Raul ternyata mempunyai sikap yang berbeda. Walau ia pernah menjadi ikon dan menjdi legenda di Madrid, ia tetap respek pada Barca. Bahkan ia mengaku ikut senang saat Blaugrana jadi juara Liga Champions musim lalu.

“Ketika mereka menjadi juara Liga Champions, saya merasa senang. Pada akhirnya, yang jadi juara adalah tim asal Spanyol dan saya tak memiliki masalah mengatakan hal itu secara terbuka,” ujarnya dalam wawancaranya bersama Vanity Fair.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...