Home / Berita / Dunia / Walaupun Banyak Duit, Tapi Perayaan 7 Bulanan Istri Pendiri Facebook Cukup Sederhana

Walaupun Banyak Duit, Tapi Perayaan 7 Bulanan Istri Pendiri Facebook Cukup Sederhana

mark-zuckerberg-dan-priscilla-chan_20150801_112126

Sejatinya masih muda dan kaya raya, pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckerberg dapat melakukan apa saja untuk membahagiakan sang istri Priscilla Chan, yang sedang mengandung anak pertama mereka. Termasuk menggelar baby Shower, perayaan 7 bulan kehamilan ala negara barat.

Tapi ternyata perayaan baby shower dilakukan cukup sederhana sekali. Tidak ada layaknya acara baby shower yang meriah dan bertabur hadiah mahal. Kesederhanaan dari acara itu pun diunggah ke akun resminya.

Perayaan 7 bulanan dari kehamilan Priscillia sendiri berbeda yang dilakukan kebanyakan orang di Indonesia, dimana baby shower ini digelar oleh para kolega dan sifatnya kejutan.

Yang menariknya adalah perayaan baby shower yang dikejutkan oleh orang terdekat pria gemar berkaos ini tak lain merupakan mahasiswa-mahasiwi tempat Zuckerberg melakukan mentoring dalam sebuah komunitas.

“Students I mentor in our community threw me and Cilla a surprise baby shower! So much love and so much fun. “ demikian ungkapan kedua pasangan bahagia ini menggambarkan suasana kemeriahan pestanya.

Lepas dari perayaan itu, yang pasti kebahagian memang selalu terpancar dari kedua pasangan ini. Mengapa?

Sebab bayi yang dikandung Priscilla Chan, merupakan usaha yang telah mereka lakukan dalam beberapa tahun terakhir. Seperti diketahui, istrinya tersebut mengalami beberapa kali keguguran. Setidaknya, Chan  telah mengalami tiga kali keguguran.

“Anda merasa begitu penuh harapan ketika Anda tahu bahwa Anda akan memiliki anak,” ujar Zuckerberg.

Ditambahkan olehnya, anda mulai membayangkan siapa mereka, akan menjadi apa, dan memimpikan harapan masa depan mereka.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga

Giroud Menangkan Arsenal atas Red Star Belgrade

Belgrade – Arsenal membawa pulang angka penuh dari lawatannya ke Serbia. Bertandang ke markas Red ...