Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Euro 2016: Prediksi Wales vs Irlandia Utara Pekan Ini

Jadwal Euro 2016: Prediksi Wales vs Irlandia Utara Pekan Ini

Rusia-Wales1

Jadwal Euro 2016 pertandingan antara Wales vs Irlandia Utara pekan ini akan dilangsungkan di Parc des Princes, Paris, Sabtu 25 Juni jam 23.00 WIB Live RCTI. Prediksi skor Wales vs Irlandia Utara akan berjalan menarik dan bahkan pelatih Chris Coleman mengatakan jika pertandingan nanti bisa berjalan dengan kejam bagi kedua kubu.

Baik Wales maupun Irlandia Utara datang ke turnamen ini dengan status kuda hitam. Status tersebut membuat mereka tak diunggulkan untuk lolos ke babak berikutnya, terlebih jika menyimak siapa yang berada satu grup dengan mereka kemarin. Namun nyatanya, Wales bisa menjadi juara Grup B sementara Irlandia Utara menjadi salah satu peringkat ketiga terbaik dan berhak lolos ke babak berikutnya.

“Ini adalah pertandingan yang kejam. Sekali kamu berpikir bahwa kamu tidak bisa dikalahkan, maka sejak saat itu pula kamu berada dalam masa kehancuran,” kata Coleman yang mengindikasikan bahwa anak asuhnya sama sekali tidak boleh lengah atau menganggap remeh Irlandia Utara di pertandingan ini nanti.

Gareth Bale dan Aaron Ramsey akan kembali menjadi poin utama Wales di pertandingan ini nanti. Sedangkan Irlandia Utara juga bisa bermain dengan kekuatan penuh dan performa para pemain mereka yang bermain di Premier League juga akan ikut menentukan performa Irlandia Utara secara keseluruhan di laga ini, terutama bagi sang kapten Steven Davis.

Prakiraan Formasi:

Wales: Wayne Hennessey; James Chester, Ashley Williams, Ben Davies; Chris Gunter, Neil Taylor, Joe Ledley, Joe Allen, Aaron Ramsey; Gareth Bale, Sam Vokes

Irlandia Utara: Michael McGovern; Aaron Hughes, Gareth McAuley, Craig Cathcart, Jonny Evans; Jamie Ward, Stuart Dallas, Corry Evans, Olivier Norwood, Steven Davis; Conor Washington

Rekor pertemuan terakhir:

  • 24-03-2016: Wales 1-1 Irlandia Utara
  • 27-05-2011: Irlandia Utara 0-2 Wales
  • 06-02-2007: Irlandia Utara 0-0 Wales
  • 08-10-2005: Irlandia Utara 2-3 Wales
  • 08-09-2004: Wales 2-2 Irlandia Utara
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...