Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Piala Eropa 2016: Prediksi Wales vs Slovakia 11 Juni Live RCTI

Jadwal Piala Eropa 2016: Prediksi Wales vs Slovakia 11 Juni Live RCTI

Slovakia

Jadwal Piala Eropa 2016 pertandingan antara Wales vs Slovakia akan dilangsungkan di Stade de Bordeaux, Sabtu 11 Juni jam 23.00 WIB Live RCTI. Prediksi skor Wales vs Slovakia kali ini diperkirakan akan terjadi banyak gol jika melihat rekor dua pertemuan terakhir keduanya dimana tim pemenang selalu bisa mencetak lima gol!

Sama-sama bukan tim unggulan, keduanya akan bermain maksimal demi mengejar kemenangan pertama. Pasalnya, hal itu nantinya bisa membuka peluang untuk bisa lolos ke babak berikutnya karena akan sulit ketika mereka akan melawan Inggris dan Rusia berikutnya, terutama Wales yang secara materi pemain dan pengalaman internasional bisa dibilang tidak terlalu bagus.

Namun keberadaan Gareth Bale rasanya bisa sedikit mengurangi jarak antara Wales dengan tim lainnya. Bale akan menjadi utama Chris Coleman di turnamen ini bersama dengan Aaron Ramsey, Joe Allen, Joe Ledley, dan Ashley Williams. Bisa dibilang, mereka berlima lah yang akan memikul tanggung jawab yang lebih besar dibanding rekan setim yang lain.

Sementara itu materi pemain Slovakia juga sama sekali tidak bisa diremehkan. Jan Kozak memiliki sejumlah pemain hebat dalam diri Marek Hamsik, Juraj Kucka, atau Martin Skrtel yang namanya sudah sering terdengar di Premier League maupun Serie-A Italia.

Prakiraan Formasi:

Wales: Wayne Hennessey; James Chester, Ashley Williams, Ben Davies; Chris Gunter, Neil Taylor, Joe Allen, Andy King, Aaron Ramsey; Gareth Bale, Sam Vokes

Slovakia: Matus Kozacik; Peter Pekarik, Martin Skrtel, Jan Durica, Dusan Svento; Viktor Pecovsky, Juraj Kucka; Marek Hamsik, Vladimir Weiss, Robert Mak; Adam Nemec

Rekor pertemuan terakhir:

  • 12-09-2007: Slovakia 2-5 Wales
  • 07-10-2006: Wales 1-5 Slovakia
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...