Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Wali Kota Jakut Punya Usul Lahan Kalijodo diberi Nama Taman Pertaubatan

Wali Kota Jakut Punya Usul Lahan Kalijodo diberi Nama Taman Pertaubatan

kalijodo3434

Wali kota Jakarta Utara, Rustam Effendi memastikan kalau penertiban Kalijodo akan dilakukan Senin besok. Pasca digusur, lahan Kalijodo bakal dibuat taman hijau. Bahkan Wali Kota sudah menyiapkan nama untuk taman bekas lahan prostitusi itu.

“Setelah rubuh total pematangan tanah barat dan utara kita bangun ada sekitar 1,5 hektare. Realisasi ini setelah pembongkaran dan pematangan tanah. Pokoknya saya berharap akhir tahun 2016 jadi terbangun taman yang bagus di sini. Ingin nama taman apa? Taman pertaubatan gimana? Nanti ada joging track, tempat main anak-anak, lapangan futsal, dan taman yang mirip Waduk Pluit, kayak RPTRA (Rumah Publik Terpadu Ramah Anak). Makanya saya mau Taman Pertaubatan biar taubat kita semua,” ujar Wali kota Jakarta Utara, Rustam Effendi, Minggu (28/2).

Ketika memantau kawasan Kalijodo Jakarta Utara, ternyata masih ada warga yang bertahan di rumahnya. Dirinya pun bahkan memberikan solusi.

“Sekitar empat KK masih bertahan di rumahnya. Saat ini kita masih bujuk mereka. Mereka yang masih bertahan ingin minta diberi kesempatan tinggal di sini, mereka punya PBB,” kata Rustam.

Menurutnya, warga yang sudah mendaftar ke Rumah Susun (Rusun) Marunda ada sebanyak 198 KK.

“Ada 198 KK yang sudah pindah ke Rusun Marunda, itu untuk Jakarta Utara saja. Kalau Jakarta Barat di Pulo Gebang ada 202 KK. Kita juga kasih kesempatan mau alih profesi atau pulang kampung. Ada juga mereka tidak mau daftar, barangkali pindah,” imbuhnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...