Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Wali Kota Muslim London Sadiq Khan Gelar Buka Puasa di Gereja, Ini Tujuannya

Wali Kota Muslim London Sadiq Khan Gelar Buka Puasa di Gereja, Ini Tujuannya

712.wali-kota-muslim-london-gelar-buka-puasa-di-gereja

Sadiq Khan, wali kota London yang beragama Islam melangsungkan acara buka puasa bersama komunitas lintas agama. Pada akhir pekan lalu, Khan menghadiri buka puasa yang bertempat di Gereja Anglikan St James, Distrik Piccadilly.

Seperti dilaporkan Premier.org, Senin (20/6) lalu, gereja tersebut untuk pertama kalinya menampung umat Islam berbuka puasa selama tiga abad berdiri. Lebih dari 200 orang hadir dalam acara tersebut. Disamping tuan rumah yang beragama Nasrani dan umat muslim, komunitas Yahudi London pun juga hadir.

Khan pun memberikan apresiasi acara ini sebagai bukti umat lintas agama di London saling menghormati. Dia mendorong setiap komunitas agama maupun pengelola tempat ibadah saling mengundang satu sama lain setiap kali ada peristiwa keagamaan penting.

“Sebagai wali kota, salah satu prioritas awal saya adalah interaksi dan integrasi setiap warga dari pelbagai latar belakang. Buka puasa seperti ini merupakan salah satu jalannya,” jelas Khan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...