Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Walikota Muslim London, Sadiq Khan ingin Ajari Donald Trump Tentang Islam, Ini Alasannya

Walikota Muslim London, Sadiq Khan ingin Ajari Donald Trump Tentang Islam, Ini Alasannya

Sadiq-Khan556

 

Wali kota muslim pertama London Sadiq Khan mengungkapkan kalau dirinya ingin mengajari Donald Trump, kandidat calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, tentang Islam.

Di dalam wawancara dengan NBC News dua hari lalu Khan menuturkan bahwa Trump tidak mengerti soal Islam dan pandangannya dipengaruhi oleh paham ekstrem yang menargetkan kaum muda.

“Saya ingin Donald Trump datang ke London supaya saya bisa memperkenalkan bahwa muslim sangat cocok dengan nilai-nilai Barat yang bebas. Saya juga akan memperkenalkan dia muslim di negeri ini yang bangga jadi warga Inggris dan senang jadi warga Barat,” ujarnya, seperti dilansir Tribune.com, Minggu (15/5).

Seperti diketahui kalau pada Desember lalu Donald Trump mengungkapkan akan melarang seluruh muslim masuk ke AS usai peristiwa penembakan di San Bernardino yang terinspirasi perbuatan kelompok ISIS.

“Saya ingin mengajari Donald Trump. Saya ingin memperlihatkan kepada dia bahwa kita bisa menjadi muslim dan Barat sekaligus,” paparnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...