Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Capital One Cup 2015: Prediksi Walsall vs Chelsea

Jadwal Capital One Cup 2015: Prediksi Walsall vs Chelsea

Walsall vs Chelsea

Jadwal Capital One Cup 2015 pertandingan Walsall vs Chelsea akan menjadi salah satu laga yang dimainkan di turnamen tersebut di The Bank’s Stadium, Kamis 24 September 2015 jam 01.45 WIB. Prediksi skor Walsall vs Chelsea tentunya tidak akan menguntungkan bagi tuan rumah untuk melanjutkan aksi ke babak berikutnya.

Berasal dari League One atau kasta ketiga di sepakbola Inggris, Walsall tentunya tidak memiliki para pemain dengan kualitas seperti Cesc Fabregas, Eden Hazard, Pedro Rodriguez, atau Abdul Baba Rahman. Tapi mereka bisa menutupinya dengan semangat juang tinggi yang bisa membuat segalanya menjadi rumit bagi Chelsea.

“Kami harus yakin bisa melakukannya. Jika kami berhasil, maka kami bisa menambah kepercayaan diri yang sangat besar bagi perjalanan kami di musim ini. Kami bisa menunjukkan bahwa kami begitu antusias menyambut pertandingan ini,” kata gelandang Walsall, Romaine Sawyers.

Chelsea sendiri kemungkinan akan melakukan rotasi pemain. Jose Mourinho bisa saja memberikan kesempatan main pada para pemain mudanya meski tidak harus turun sejak menit pertama. Pemain seperti Ruben Loftus-Cheek bisa mendapat jam bermain di pertandingan ini.

Prakiraan Formasi:

Walsall: Neil Etheridge; Jason Demetriou, Andy Taylor, James O’Connor, Paul Downing; Adam Chambers, Reece Flanagan; Rico Henry, Romaine Sawyers, Sam Mantom; Tom Bradshaw

Chelsea: Asmir Begovic; Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, John Terry, Baba Rahman; Obi Mikel, Ramires; Oscar, Pedro Rodriguez, Eden Hazard; Loic Remy

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...