Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Waluyo Pulang Dikira Hantu, Ternyata Kakinya…

Waluyo Pulang Dikira Hantu, Ternyata Kakinya…

Waluyo yang dikabarkan meninggal, kembali pulang ke rumahnya di Kampung Suryoputran Kelurahan Panembahan Kecamatan Kraton Yogyakarta.

Waluyo Pulang Dikira Hantu, Ternyata Kakinya...

Rupanya kepulangan Waluyo (62) mengagetkan, pasalnya ia dinyatakan meninggal dan sudah dimakamkan lebih dari setahun lalu. Tak ayal tetangga sempat merinding mendengar suara Waluyo saat mengetuk pintu rumah.

“Untung kemarin pulangnya pagi, kalau malam apa nggak geger” ungkap salah satu warga, Wahyuningsih seperti yang dilansir Detik pada Rabu (3/8/2016).

Waluyo tiba di rumah sekitar pukul 08.30 WIB. Dia berangkat dari Semarang pada pukul 05.00 WIB, diantar kenalan yang berasal dari Yogya. Wahyuningsih termasuk salah satu orang yang membantu mengurus korban kecelakaan yang dikira Waluyo. Dia tahu persis pria itu dirawat di RS Sardjito.

“Ya jelas kita kaget. Pas pemakaman banyak juga yang layat” kata Wahyu soal kepulangan Waluyo.

Sementara itu bibi Wahyu, Yani mengaku merinding saat mengetahui Waluyo pulang. Di benaknya timbul tanya, benarkah itu Waluyo. Dia sempat mengira Waluyo hantu. Warga setempat kini yakin bahwa Waluyo memang masih hidup. Mereka bercengkerama layaknya tidak ada kejadian apa-apa.

“Ternyata kakinya menyentuh tanah. Orangnya suka humor. Pas dia nggak ada ya kita kehilangan” tambah Wahyu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...