Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Wanita Cantik Ini dipercaya Pandu Gala Ballon d’Or 2015

Wanita Cantik Ini dipercaya Pandu Gala Ballon d’Or 2015

kate

 

Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) sudah memilih dua orang yang akan memandu gala Ballon d’Or pada Januari 2016 mendatang. Keduanya yakni James Nesbitt dan Kate Abdo.

Bagi Nesbitt ini adalah pertama kalinya ia menjadi host acara yang akan digelar pada 11 Januari 2016 mendatang. Nesbitt sendiri adalah aktor yang berasal Irlandia Utara dimana membintangi film The Hobbit.

Sementara Abdo merupakan presenter olahraga di Sky Sports News HQ. Wanita cantik beruia 34 tahun ini juga fasih berbahasa Inggris, Prancis, Jerman, dan Spanyol.

“Saat diminta untuk menjadi host Ballon d’Or tahun lalu, saya pikir itu akan menjadi pengalaman seumur hidup. Mengetahui saya akan menjadi pemandu acara untuk kedua kalinya adalah sebuah kehormatan,” jelasnya.

Ditambahkan olehnya, anda tahu siapa saja yang menonton, Anda melihat karpet merah, dan melihat wajah-wajah pemain dan legenda. Sosok itu merupakan pujaan reporter olahraga, orang yang karirnya Anda terus ikuti. Dan tiba-tiba mereka terdiam untuk mendengarkan Anda bicara.

Perhelatan FIFA Ballon d’Or 2015 sendiri akan berlangsung panas. Dua pemain Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo kembali masuk tiga besar finalis. Neymar akan menjadi pesaing mereka untuk memperebutkan bola emas.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...