Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Wanita Dewasa Tewas Merebahkan Diri di Rel Kereta

Wanita Dewasa Tewas Merebahkan Diri di Rel Kereta

dilindas-kereta-api-tubuh-wanita-bunuh-diri-terpotong-jadi-3-bagian-f054

Sungguh nekat apa yang dilakukan seorang wanita yang mengakhiri hidupnya dengan merebahkan diri di perlintasan rel kereta api di Jalan Rakata, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (4/6) sekitar pukul 12.15 WIB.

Wanita itu tewas terlindas kereta barang jurusan Bandung-Gedebage yang datang dari arah barat menuju ke timur. Akibat kejadian itu, tubuh korban terpotong menjadi tiga bagian. Bagian pertama adalah kepala dan tangan dengan posisi memanjang ke atas. Bagian kedua, tubuh hingga paha. Bagian ketiga mulai paha bawah hingga telapak kaki.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Sumur Bandung, AKP Donny Setiawan, motif yang dilakukan korban tersebut diduga murni bunuh diri.

Ciri-ciri wanita itu berambut panjang, memakai baju warna jingga, celana jins biru dan membawa tas. Di lokasi kejadian, korban meninggalkan tas, telepon genggam dan tiga buah dompet.

Tapi di dalam tas korban, polisi tidak menemukan satupun kartu identitas. Hanya terdapat secarik kertas yang bertuliskan nama dan no telepon keluarganya. Diketahui korban bernama Lili Andriayani (45), warga Geger Kalong Hilir, Bandung.

“Jadi, adanya kertas itu seolah-olah korban bicara, ‘kalau saya (koban) sudah meninggal tolong hubungi nomor ini dan datangi alamat ini, atau antarkan saya ke alamat ini’. Dan kami coba hubungi nomor tersebut, ternyata aktif,” ucap Donny.

Tim Innafis Polrestabes Bandung langsung melakukan identifikasi di TKP. Jasad kemudian dilarikan ke RS Hasan Sadikin, Bandung untuk diperiksa lebih lanjut.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...