Home / Berita / Dunia / Wanita , Di Brisbane , Nekat Lepas Stir Dengan Kecepatan 110 Km/Jam

Wanita , Di Brisbane , Nekat Lepas Stir Dengan Kecepatan 110 Km/Jam

Seorang wanita di Brisbane , Australia melakukan aksi nekat dengan mengangkat kedua tangannya dari setir saat mobilnya melaju kencang dengan kecepatan 110 km/jam . Aksinya tersebut sempat diabadikan oleh seseorang dalam kendaraan lain , Derek Flett dan diunggah di akun facebooknya.

Flett bisa mengetahui kecepatan mobil wanita itu karena kendaraannya juga sedang melaju tepat disamping mobil sang wanita dengan kecepatan yang sama. Menurut Flett wanita itu mengangkat kedua tangannya dari setir karena sedang membersihkan giginya dan dilakukannya berulang-ulang selama 10 menit.

Flett melalui rekannya disamping kemudi berusaha mengingatkan wanita itu dengan membunyikan klakson dan Flettpun sempat berkomunisaksi dengan wanita itu, namun tidak diperdulikannya.

Foto Flett tersebut banyak mengundang komentar para netizen, bahkan ada yang menyebutnya kata “bodoh”. Kepala Kepolisian Gold Coast Des Lacy juga ikut berkomentar, dia  mengatakan walaupun wanita itu bisa mengontrol setir dengan lututnya namun kecelakaan bisa saja terjadi.

Baca Juga

Tantang Polisi dan Terobos Lampu Merah, Pemotor Ini Kena Batunya

Jakarta – Ungkapan ‘karma itu ada’ sepertinya cocok pada pengendara satu ini. Entah apa yang ...