Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Wanita Emas Klaim : Saya Bisa 7 kali Lebih Baik membangun Jakarta daripada Pak Ahok

Wanita Emas Klaim : Saya Bisa 7 kali Lebih Baik membangun Jakarta daripada Pak Ahok

wanita emas3435

 

Politikus Partai Demokrat, Mischa Hasnaeni Moein atau yang menjuluki dirinya ‘Wanita Emas’ ini mengklaim kalau 100 persen dapat mengalahkan calon incumbent Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Walau demikian, sang wanita emas sudah menimbang, dan lawan terberat baginya yakni Ahok.

“Lawan terberat saya tetap incumben ya, karena belum melihat. Lawan terberat incumben,” ujar Hasnaeni di Pasar Warung Buncit, Jalan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Minggu (13/3).

Ditambahkan oleh Hasnaeni, bila ada partai yang melirik dan mendukungnya, dia tidak akan mengikuti jejak Ahok yang mengecewakan partai politik dengan keluar dari partai yang mengusungnya saat Pilgub 2012 lalu.

“Saya sih partai siapa saja yang mendukung saya, kalau saya jadi saya tidak akan meninggalkan partai yang mengusung saya jadi intinya gitu saya tidak mau mengecewakan partai yang mengusung saya,” terangnya.
Lebih lanjut dikatakan pula, jauh lebih baik bila hubungan antara cagub dengan partai politik berjalan sinergi. Atas sinergi itu, politisi Demokrat ini yakin bersama partai akan 7 kali lebih baik dalam membangun Jakarta ketimbang Ahok saat ini.

“Tapi bagaimana bersinergi membangun Jakarta yang lebih baik. 7 kali lebih baik membangun Jakarta dari Pak Ahok dan saya akan lebih baik 7 kali dari Pak Ahok,” demikian klaimnya.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...