Home / Berita / Dunia / Wanita Honduras Bawa 1,5 Kg Kokain di Implan Payudara

Wanita Honduras Bawa 1,5 Kg Kokain di Implan Payudara

Seorang wanita asal Honduras yang membawa 1,5 kg kokain cair yang diselundupkan di implan payudaranya, ditangkap di bandar udara di ibu kota Kolombia, Bogota pada Jumat (19/6/2015). Wanita tersebut bernama Paola Deyanira Sabillon (22) berencana pergi ke Spanyol dengan kokain cair di payudaranya tersebut. Dia terlihat gugup ketika melewati garis keamanan.

Polisi bandara Diego Rosero mengatakan pemeriksaan dengan sinar X memperlihatkan operasi yang terlihat baru dilakukan di dada Sabillon dan terlihat ada zat mencurigakan di payudaranya gadis ini, namun Sabillon mengaku tidak tahu apa zat tersebut.

Pihak berwenang sendiri akan memulai penyelidikan dari klinik di Kota Pereira, Kolombia Barat, tempat Sabillon melakukan operasi implan payudara tersebut. Sementara, Sabillon dibawa ke rumah sakit untuk menghapus implan pada payudaranya yang membuatnya mengalami infeksi.

Kolombia telah sejak lama dikenal sebagai pusat produksi dan perdagangan narkoba. Sekitar 300 ton kokain dilaporkan diproduksi di negeri itu setiap tahunnya.

Baca Juga

7-Eleven Janji Jual Aset Rp 2,6 M Bayar Gaji dan THR Eks Pegawai

Jakarta – Manajemen PT Modern Internasional Tbk (MDRN) akhirnya mau menerima perwakilan dari peserta aksi ...