Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Wanita India, Di perkosa , Koma Selama 42 tahun, Akhirnya Meninggal

Wanita India, Di perkosa , Koma Selama 42 tahun, Akhirnya Meninggal

Seorang wanita asal India akhirnya meninggal dunia setelah koma selama 42 tahun. Dia adalah Aruna Shaunbaug seorang perawat dari Rumah Sakit King Edward Memorial (KEM), Mumbai, India. Dia diserang dan diperkosa secara brutal oleh penyapu jalan Sohanlal Bartha Valmiki ditahun 1973.

Ketika itu Aruna yang berusia 24 tahun sedang berganti pakaian ketika Sohanlal menyerangnya.Dia diserang dengan rantai anjing dan dicekik sehingga memutuskan aliran darah ke otak, akibatnya Aruna mengalami kerusakan otak yang cukup parah yang mengakibatkannya koma.

Meskipun tertangkap , Sohanlal hanya mendekam selama tujuh tahun di penjara karena kasus pemerkosaan dan perampokan. Namun Aruna sang korban harus menghabiskan sisa hidupnya dalam kondisi lumpuh dan koma.

Aruna masih bisa bertahan hidup karena di rawat teman-temannya di bangsal rumah sakit dan juga diberi makan lewat selang. Dokter sebenarnya sudah mengajukan usul untuk melakukan suntik mati karena tidak tega dengan kondisi Aruna, namun di tolak Pemerintah.

Akhirnya Aruna meninggal setelah selama enam hari terakhir menderita Pneunomia atau radang paru yang sebelumnya sudah pernah dideritanya di tahun 2013.Hanya saat itu dia berhasil diselamatkan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...