Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Wanita Inggris ini akan Menikah dengan Anjing Peliharaanya

Wanita Inggris ini akan Menikah dengan Anjing Peliharaanya

Dominique bersama anjingnya Travis
Dominique bersama anjingnya Travis

London- Seorang wanita asal kota London kini tengah merancang acara pernikahan dengan anjing peliharaannya bernama  Travis, selepas ‘suaminya’ yang juga seekor kucing mati baru-baru ini.

Sebelumnya pada tahun 2007, Dominique Lesbirel, 41, pernah menikah dengan seekor kucing dalam sebuah pesta sederhana yang dihadiri rekan-rekannya. Tapi dua bulan lalu kucing itu mati karena penyakit pinggang yang dideritanya.

Setelah kematian kucing itu, Dominique mengaku  jatuh cinta dengan anjing peliharaannya yang bernama Travis. “Kami sudah sepakat akan menikah,” katanya.

Menikah dengan hwwan bukan perkara asing bagi Dominique, sebab ia adalah pecinta binatang dan pengelola sebuah situs yang menyerukan manusia menikah dengan hewan. Hanya saja Dominique merekomendasikan pernikahan itu dengan hewan peliharaan yang jinak, bukan hewan buas seperti harimau atau singa.

“Melalui perkawinan itu saya mendorong setiap manusia untuk menyayangi hewan peliharaannya,” ujar Dominique. Dengan menikahi hewan, maka orang akan peduli dan semakin rajin merawat binatang peliharaannya**

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...