Home / Berita / Dunia / Wanita Ini Baru Tahu Suami Barunya Adalah Kakeknya

Wanita Ini Baru Tahu Suami Barunya Adalah Kakeknya

pernikahan

Seorang pengantin wanita menderita rasa putus asa yang luar biasa setelah menemukan jika suami barunya sebenarnya adalah kakek kandungnya. Wanita berusia 24 tahun itu menikahi jutawan berusia 68 tahun.

Tapi tiga bulan kemudian muncul berita mengejutkan jika mereka sebenarnya merupakan keluarga. Mereka tahu hal ini saat melihat-lihat album keluarga, keduanya mengenali ayah sang wanita di salah satu foto.

Keduanya tinggal bersama di Golden Beach, Miami, Amerika Serikat. Sang kakek terpisah dari anak-anaknya setelah istrinya pergi bersama anak-anak. Sejak itu, sang kakek menikah lagi dan memiliki beberapa anak dengan istri lain. Tapi pernikahan itu berakhir dengan perceraian pada 2009.

Dia lalu memenangkan hadiah uang dalam jumlah besar dari nomor lotre. Dengan uang jutaan dollar itu, hidupnya berubah. Dia bertemu dengan istri barunya yang juga cucunya itu lewat sebuah situs.

“Mereka memiliki sebuah situs dengan banyak gadis muda yang menarik. Saya merasakan sesuatu yang aneh saat melihat foto-fotonya. Rasanya seperti deja vu, tapi saat itu saya tidak tahu kenapa dia terlihat begitu familiar. Kami merasa cocok begitu saya melihatnya berjalan masuk restoran,” katanya.

Mereka hanya membicarakan soal keluarga dengan singkat. Dia diusir oleh ayahnya karena hamil. Wanita itu setuju pindah bersama dengan sang kakek. “Saat saya melihat ayah saya di album foto itu, saya merasakan keputus asaan yang luar biasa,” kata wanita itu.

“Saya sudah menikah dua kali dan gagal dan saya berniat supaya yang ketiga berhasil,” kata sang kakek.

“Saya merasakan ikatan kami sangat kuat bahkan sesuatu seperti ini tidak cukup untuk membuat kami menyerah,” kata sang wanita.

Baca Juga

Ada Perbaikan Jalan, Tol TB Simatupang Km 24 Arah Serpong Macet

Jakarta – Kemacetan terjadi di Tol JORR dini hari ini akibat perbaikan jalan. Lalu lintas ...