Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Wanita Ini Biarkan Para Remaja Pria Jilat Payudaranya di Pesta

Wanita Ini Biarkan Para Remaja Pria Jilat Payudaranya di Pesta

lindsey-randomski

Seorang guru yoga wanita dituduh memamerkan payudaranya dan melakukan tindakan seksual terhadap anak-anak di bawah umur di sebuah pesta bar mitzvah. Tapi wanita itu mengaku jika minumannya telah diberi obat dan dia diperkosa.

Wanita bernama Lindsey Radomski itu dituduh membiarkan tujuh remaja pria meraba-raba dan menjilat payudaranya yang baru dioperasi plastik saat dia mabuk dalam pesta yang digelar pada Maret 2015. Dia lalu dituduh berbuat mesum dengan seorang remaja pria berusia 15 tahun.

Akan tetapi Radomski berkata dalam pengadilan di Scottsdale, Arizona, Amerika jika minumannya diberi obat GHB yang biasanya dipakai untuk membuat wanita tidak sadar oleh seorang remaja berusia 18 tahun di pesta itu.

Pengacara Jocquese Blackwell lalu memberitahu hakim jika Radomski diperkosa oleh para remaja pria itu. Akan tetapi jaksa penuntut menunjukkan hasil tes darah yang diambil setelah kejadian itu, menunjukkan level GHB tidak lebih tinggi dibandingkan yang umumnya ada dalam tubuh manusia.

Radomski dituduh dengan 21 dakwaan termasuk hubungan intim dengan anak di bawah umur, pelecehan seksual dan menunjukkan sesuatu yang tidak pantas. Sidang pengadilannya masih berlangsung.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...