Home / Berita / Dunia / Wanita Ini Buang Bayi Dalam Kantung Plastik Dua Jam Setelah Dilahirkan

Wanita Ini Buang Bayi Dalam Kantung Plastik Dua Jam Setelah Dilahirkan

wanita buang bayi

Seorang wanita ditahan setelah diduga membuang bayinya yang baru berusia dua jam di dalam sebuah kantong plastik dan meninggalkan bayi itu untuk mati. Wanita berusia 20 tahun itu diperkirakan tidak tahu siapa ayah bayi itu. Dia memutuskan membuang bayi itu karena tidak memiliki penghasilan yang stabil.

Kantong plastik pink yang berisi bayi itu ditemukan di desa Wangjiaoqiao, barat daya China oleh penduduk desa yang terkejut saat mengetahui isinya. Bayi yang jenis kelaminya tidak disebutkan itu segera dilarikan ke rumah sakit oleh polisi. Tidak dijelaskan kapan peristiwa ini terjadi.

Tapi para dokter tidak berhasil menyelamatkan nyawa bayi itu walaupun berusaha selama empat jam. Para penyelidik yang menonton video rekaman CCTV dari desa menemukan jika anak itu dibawa oleh seorang wanita yang memakai jaket merah dan trouser hitam. Wanita itu membuang bayi dalam kantung itu di sembarang tempat agak jauh dari rumahnya.

Setelah polisi menemukan rumahnya dan menahan wanita itu, dia mengaku jika dia membuang bayi itu dua jam setelah melahirkan. Tapi dia tidak mengungkapkan alasan jelas di balik aksinya itu. Menolak menjawab siapa ayah bayi itu.

Tidak diketahui apakah anak itu mati sebelum atau sesudah dibuang. Jika ditemukan bukti jika wanita bernama Wang itu membunuh sang bayi sebelum membuangnya, dia akan dikenai hukuman lebih berat.

 

Baca Juga

Jenglot yang Hebohkan Surabaya akan ‘Dikubur’ di Selat Madura

Surabaya – Agar tidak meresahkan, Jenglot sudah dua hari ini menginap di Kantor Kecamatan Bulak ...