Home / Berita / Dunia / Wanita Ini Coba Celana Dalam di Tengah Mall

Wanita Ini Coba Celana Dalam di Tengah Mall

Primark-Folkeston

Di beberapa mall yang ramai, antri untuk memakai ruang ganti bisa sangat lama. Tapi hal itu tidak berlaku untuk wanita ini yang mencoba celana dalam di tengah lantai mall Primark. Yang mengejutkan adalah wanita itu mencoba celana dalam tanpa memakai apapun untuk menutupi bagian bawahnya.

Para pengunjung lainnya terkejut saat melihat wanita itu setengah telanjang dari pinggang ke bawah di Primark cabang Folkestone di Inggris. Dia dikabarkan mencoba kurang lebih empat celana dalam sebelum mengembalikan keempatnya ke rak dan pergi dari toko.

Mall itu mengkonfirmasi kejadian itu terjadi minggu lalu di pusat pembelanjaan di Bouverie Place. Seorang saksi mata bernama Jenny Davidson berkata kepada Mail Online jika dia melihat seorang wanita mencopot celana dan celana dalamnya di tengah lantai toko untuk mencoba celana dalam, seperti tidak peduli jika pengunjung lain melihatnya.

Lalu, memutuskan jika celana dalam itu tidak cocok untuknya, dia mengembalikannya ke rak sebelum mencoba tiga celana lain. Kemudian dia mengembalikan ketiganya ke rak supaya pembeli lain bisa membelinya.

Para pembeli lain mengaku mereka tidak terlalu terkejut dengan cerita itu karena mereka pernah melihat wanita lain mencopot pakaian dalam mereka untuk mencoba pakaian dalam yang dijual di luar kamar ganti karena antrian kamar ganti.

Seorang juru bicara Primark berkata: “Primark tahu adanya peristiwa yang terjadi di toko kami di Folkestone minggu lalu. Semua produk itu sudah diambil dari rak.”

Baca Juga

Jelang Libur, Lalin Tol Jakarta hingga Bekasi Macet 5 Km

Jakarta – Sejumlah ruas tol ke luar kota Jakarta jelang libur tahun baru Islam masih ...