Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Wanita Ini Dilarang Belanja di Semua Toko di Kota Kediamannya

Wanita Ini Dilarang Belanja di Semua Toko di Kota Kediamannya

alisha-parke

Seorang wanita dilarang berbelanja di semua toko di kota kediamannya, dengan pengecualian beberapa toko tertentu. Wanita bernama Alisha Parke ini ternyata merupakan pencuri toko yang produktif dari Cheltenham, Inggris. Dia dikenai dengan the Criminal Behavior Order karena mencuri berkali-kali dari berbagai toko di kota itu.

Wanita berusia 28 tahun itu diadili di Cheltenham Magistrates Court karena mencuri berbagai barang dengan nilai total £6,000 sejak Januari. Dia sekarang dilarang masuk hampir semua toko di kota itu selama dua tahun berikutnya. Pengecualiannya adalah dia boleh masuk ke toko obat, kantor pos, toko makanan ternak, Family Shopper dan Iceland. Frances Oliffe dari tim polisi lokal Cheltenham berkata: “Parke telah mencuri dari berbagai toko di Cheltenham sejak lama. Kami percaya kami harus melakukan apapun yang kami bisa untuk mendukung para pemilik toko dan melindungi para pembeli mereka supaya mereka bisa berbelanja dalam sebuah lingkungan yang aman.”

Jika dia melanggar perintah ini maka dia dianggap melanggar hukum dan beresiko dikirim ke penjara.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...