Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Wanita Ini Dipenjara Karena Bercinta dengan Anak di Bawah Umur

Wanita Ini Dipenjara Karena Bercinta dengan Anak di Bawah Umur

gail wright

Seorang pedofil wanita mengirim foto-foto telanjangnya kepada anak-anak remaja pria sebelum berhubungan intim dengan salah satu di antara mereka. Wanita ini dipenjara selama dua tahun.

Gail Wright, 44, mengirimi para remaja pria ini dengan foto-foto dirinya yang eksplisit setelah berkenalan di sosial media. Pengadilan Nottingham Crown mendengar kesaksian jika dia bertemu para remaja pria ini pada 2015 saat mereka berusia 14 hingga 15 tahun.

Dia membelikan salah satu remaja pria baju dan celana olahraga Nike Air untuk ulang tahunnya yang ke-16. Setelah itu dia berhubungan intim dengan remaja itu. Wright baru terkena masalah saat ayah salah satu remaja itu melihat foto di smartphonenya dan melaporkan masalah itu kepada polisi.

Wanita itu bertema dengan remaja pertama yang berkata jika dia bisa menceritakan apapun pada wanita itu. Tapi chat mereka berubah, dan Gail mulai mengirimi foto-foto telanjangnya dan membuat komentar yang vulgar.

Dia dinyatakan bersalah untuk aktivitas seksual dengan anak di bawah usia 16 tahun, menyebabkan anak melihat foto tidak pantas dan memiliki foto anak dalam kondisi tidak pantas. Dia dipenjara selama dua tahun dan didaftarkan dalam daftar pelaku pelecehan selama 10 tahun.

Detektif Inspekstur Pete Quinn dari Nottinghamshire Police berkata: “Hal ini merupakan sebuah kasus tidak bisa di mana pelakunya adalah seorang wanita. Tapi hal ini menunjukkan sekalipun kasus pelecehan umumnya dilakukan pria terhadap remaja puteri, kita tidak bisa menutupi fakta jika hal ini bisa terjadi pada siapapun, di mana pun.”

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...