Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Wanita Ini Disekap di Peti Selama 7 Tahun, Hanya Dikeluarkan Untuk Diperkosa

Wanita Ini Disekap di Peti Selama 7 Tahun, Hanya Dikeluarkan Untuk Diperkosa

colleen-stan

Seorang ibu diculik dan disekap di dalam sebuah peti mati selama tujuh tahun. Dia hanya dikeluarkan untuk diperkosa atau disiksa. Wanita bernama Colleen Stan diculik dan disekap dari tahun 1977 hingga 1984 saat dia berusia 20 tahun.

Suami istri Cameron dan Janice Hooker membawanya dengan mobil mereka setelah melihat Colleen berada di pinggir jalan mencari tumpangan. Colleen berpikir jika keduanya bisa dipercaya karena mereka berpergian dengan seorang bayi.

Akan tetapi, setelah satu jam perjalanan, Cameron tiba-tiba menuju ke sebuah tempat sunyi di mana dia mengancam wanita itu dengan sebuah pisau, menyumpal mulutnya, mengikat tangannya dan menaruhnya di sebuah kotak kayu.

“Saya pikir saya akan mati,” katanya kepada People.

Dia lalu dibawa ke rumah pasangan itu di Red Bluff, California, Amerika Serikat (AS) dan dipaksa hidup di sebuah kotak kayu di bawah tempat tidur mereka. Colleen menghabiskan waktu tiga jam per hari di dalam peti dan hanya bisa keluar untuk disiksa atau diperkosa.

“Saya belajar saya bisa berada di mana saja di dalam pikiran saya. Anda hanya perlu lari dari situasi sebenarnya dan pergi ke tempat lain di dalam khayalan. Anda pergi ke sebuah tempat yang menyenangkan, di sekitar orang yang Anda cintai. Apapun yang membuat Anda bahagia,” katanya.

Pada Agustus 1984, Colleen melarikan diri dengan pertolongan Janice, yang kemudian bersaksi melawan suaminya di pengadilan. Dia diberikan imunitas dari hukuman karena kerja samanya dan Cameron dipenjara selama 104 tahun.

Dipercaya jika Colleen menderita sindrom Stockholm selama sidang di pengadilan. Sindrom itu adalah kondisi di mana sang korban beranggapan jika mereka serupa dengan penculik mereka karena stres yang berat yang dialami selama diculik.

Colleen menjelaskan jika mengenang masa-masa bahagia dalam hidupnya menolongnya mengatasi pengalaman traumatis itu. Kisah hidup wanita itu sekarang ini diangkat dalam sebuah film berjudul “Girl in the Box” dan akan tayang di AS, Sabtu minggu ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...