Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Wanita ini Diseret ke Pengadilan atas Tuduhan Menyerang Polisi dengan Payudaranya

Wanita ini Diseret ke Pengadilan atas Tuduhan Menyerang Polisi dengan Payudaranya

 

Lai Ying saat keluar dari pengadilan Hongkong
Lai Ying saat keluar dari pengadilan Hongkong

Hongkong — pengadilan di Hongkong, Sabtu 18 Juli, memutuskan seorang perempuan bernama Ng Lai-ying bersalah karena menyerang seorang polisi dengan menggunakan payudaranya. Situs Stomp mengabarkan, insiden yang terjadi pada 1 Maret lalu ini berawal ketika Ng Lai-ying dan beberapa kawannya melakukan aksi unjukrasa menentang banjir penduduk China daratan yang berbelanja di Hongkong.

Saat berunjuk rasa itulah Ng Lai-ying menuduh seorang polisi yang bertugas mengamankan unjuk rasa,  Inspektur Chan, dengan sengaja menyentuh payudaranya saat berusaha menarik tali tas yang dibawa perempuan itu.

Namun di pengadilan, Chan menjelaskan justru Ng yang dengan sengaja menempelkan payudaranya ke lengan sang inspektur. Ketika payudara itu menyentuh tangan Chan, Ng berteriak-teriak mengaku dirinya mengalami pelecehan. Setelah mendengar kesaksian kedua pihak yang bersengketa, hakim memutuskan Ng telah membuat kesaksian palsu.

“Anda mengambil keuntungan dari kodrat kewanitaan Anda untuk merekayasa cerita palsu dengan menuduh polisi melakukan pelecehan,” ujar hakim.

Hakim kemudian menyebut tindakan Ng sebagai fitnah yang amat keji. Meski Ng menolak mengaku bersalah, hakim memutuskan perempuan itu ditahan sambil menunggu proses pengadilan selanjutnya.**

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...