Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Wanita ini Ingin Bunuh Diri setelah Melihat Wajah Pacar yang Dikenalinya Lewat Chatting

Wanita ini Ingin Bunuh Diri setelah Melihat Wajah Pacar yang Dikenalinya Lewat Chatting

Wanita China yang mencoba bunuh diri setelah kecewa melihat wajah pacarnya
Wanita China yang mencoba bunuh diri setelah kecewa melihat wajah pacarnya

Beijing – Seorang wanita berusia 23 tahun warga Kota Jilin, China berkali-kali mencoba bunuh diri  di sebuah hotel di wilayah Heilongjiang, karena kecewa  setelah melihat langsung wajah pacarnya yang dikenalinya lewat internet.

Ia mencoba memanjat balkon hotel dan ingin melompat ke bawah pada ketinggan 200 meter. Namun upaya itu berhasil digagalkan  satuan polisi yang datang menyelamatkannya.

Saat diturunkan dari balkon tersebut, wanita tadi berkali-kali berteriak kepada pacarnya . “Kamu penipu…..! Berbulan-bulan kamu menipu aku. Dasar pembohong …!”

Gagal melompat dari balkon, perempuan itu mencoba menelan  segenggam pil tidur  dan melukai urat nadi tangannya dengan pecahan kaca. Kali inipun polisi bertindak cepat dengan membawa perempuan itu ke rumah sakit.

Ibu perempuan itu menceritakan, kekesalan anaknya berawal dari pertemuannya dengan seorang lelaki yang dikenalinya melalui chatting internet. Kedua pasangan itu sempat berpacaran melalui chatting selama dua bulan. Kamis, 23 lalu, wanita tersebut nekad ingin bertemu dengan pujaan hatinya  yang tinggal di kota Heilongjiang.

Pihak keluarga sejak awal tidak merestui hubungan itu. berkali-kali sang ibu memberi peringatan kepada anaknya bahwa berpacaran lewat chatting itu berpotensi menghadirkan kebohongan. Tapi si perempuan itu tida peduli. Ia yakin pacarnya itu tidak berbohong. Apalagi foto sang pacar memperlihatkan ia seorang lelaki ganteng dan baik hati.

Ketika keduanya bertemu  di tempat yang sudah ditentukan, di situlah mulai muncal masalah, sebab kegantengan sang pacar tidak sesuai dengan foto yang ada internet. Perempuan itu kecewa berat, dan itulah yang membuat ia ingin bunuh diri karena merasa telah tertipu.***

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...