Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Wanita ini Menelan hampir 2 Kg Paku Selama Dua Tahun

Wanita ini Menelan hampir 2 Kg Paku Selama Dua Tahun

Li li setelah operasi
Li li setelah operasi

Seorang wanita yang menghidap sakit jiwa dilaporkan menelan hampir sekilogram paku sepanjang dua tahun lalu. Wanita berusia 54 tahun itu yang dikenali sebagai Li Li juga dikatakan memakan kaca.

Menurut sumber keluarga, wanita itu pernah memakan lebih 12 paku sekali gus. Hingga pertengahan Agustus ini   Li Li menjalani tiga pembedahan untuk mengeluarkan paku dan kaca dari perutnya. Keluarganya terpaksa menghabiskan ratusan ribu yuan untuk tujuan itu.

Dokter memperlihatkan hasil rontgen perut Li Li
Dokter memperlihatkan hasil rontgen perut Li Li

Doktor mengatakan, mereka berhasil mengeluarkan hampir sekilogram paku dari perut perempuan tersebut. Kebanyakan paku yang dikeluarkan itu lurus, tetapi ada juga yang bengkok. Anehnya, tabiat itu tidak menyebabkan organ dalamannya mengalami kerusakan.  Usai operasi, kondisi Li li kembali sehat seperti sediakala – Shenzhen Buzz

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-280115-750x420-750x420

Anggota Wantimpres : Kesederhaan dari Presiden Jokowi Petut ditiru

  Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Sidarto Danusubroto mengatakan kalau sikap sederhana Presiden Joko Widodo ...