Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Wanita Ini Nekad, Potong Kemaluan Selingkuhannya!

Wanita Ini Nekad, Potong Kemaluan Selingkuhannya!

Menurut saksi yang juga staf hotel, pria tersebut berteriak dan berlari keluar dari kamar berlumuran darah.

Wanita Ini Nekad, Potong Kemaluan Selingkuhannya!

Seorang lelaki di China harus menelan pil pahit akibat aksi sadis wanita simpanannya. Korban yang seorang pengusaha dan hanya dikenal sebagai Liu (50) tahun, harus kehilangan alat kelaminnya. Hal ini dilakukan sang wanita karena sang pria hidung belang tersebut menolak meninggalkan istrinya.

Sebelumnya sang pria pernah berjanji untuk meninggalkan istrinya dan akan memulai hidup baru bersama wanita itu. Marah karena janji yang tidak kunjung ditepati setelah menunggu bertahun lamanya, tersangka yang dikenal sebagai Zhang memotong alat kejantanan pacarnya itu.

Seperti yang dilansir Metro.uk, sang wanita melakukan perbuatan kejam itu di sebuah kamar hotel di wilayah Hangzhou. Menurut saksi yang juga staf hotel tersebut, pria tersebut berteriak dan berlari keluar dari kamar berlumuran darah. Saksi juga melihat seorang wanita keluar dari kamar hotel, tidak lama setelah itu.

Pengusaha itu dilaporkan berlari keluar dari kamar dalam keadaan setengah telanjang. Sementara itu menurut polisi, wanita tersebut gagal terdeteksi dan kini sedang dalam buruan polisi. Namun polisi menolak berkomentar apakah alat kelamin si pria telah berhasil disambung atau tidak.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...