Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Wanita Ini Ngaku Dapat Wahyu, Sholat ke Arah Timur!

Wanita Ini Ngaku Dapat Wahyu, Sholat ke Arah Timur!

Sri Hartati mengaku mendapatkan wahyu dari Allah.

Wanita Ini Ngaku Dapat Wahyu, Sholat ke Arah Timur!

Sejumlah tokoh agama Islam melaporkan Sri Hartati (47) warga Kalilembu Karangdadap, ke Polres Pekalongan pada Kamis (2/6/2016) sore. Rais Syuriah MWC NU Karangdadap, KH Agus Salim menilai ajaran perempuan tersebut melenceng dari ajaran Islam yang ia peluk.

Lewat musyawarah bersama tokoh agama Islam lainnya, mereka mendatangi rumah Sri Hartati. Pihaknya mengajak Sri Hartati dan suaminya kembali ke ajaran yang sesuai syariat Islam. Namun ketika berkunjung ke rumah Sri Hartati, justru perdebatan terjadi terkait arah kiblat.

“Kami mengajak untuk kembali pada ajaran yang benar, tapi justru terjadi perdebatan soal kiblat menghadap ke timur” kata KH Agus Salim.

KH Agus Salim mengharapkan buku-buku Alkitab Na’sum yang dibuat tidak disebarkan kepada masyarakat umum. Pasalnya terdengar kabar Alkitab Na’sum disebarkan kepada pasien-pasien Sri Hartati yang membutuhkan bantuan Sri Hartati.

“Dia membenarkan membuat buku itu dan mengaku menerima wahyu yang diterima dari Allah” tambah KH Agus Salim.

Sekretaris MWC NU Karangdadap, Syaikhul Bahri menambahkan Majelis Ulama sudah mengeluarkan fatwa bahwa buku yang dikeluarkan Sri Hartati sesat. Dia mengkhawatirkan apa yang diajarkan Sri Hartati menimbulkan gejolak di tengah masyarakat yang tidak menerima ajaran dan Alkitab Na’sum.

“Kami laporkan kepada pihak kepolisian untuk mengantisipasi gejolak yang ada di masyarakat, bahkan sudah menyebar sampai ke luar Kabupaten Pekalongan” ungkap Syaikhul Bahri.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...