Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Wanita Ini Rekam Dirinya Bercinta dengan Anjing, Lalu Kirim Video ke Teman

Wanita Ini Rekam Dirinya Bercinta dengan Anjing, Lalu Kirim Video ke Teman

Hannah-Marie-Haynes

Seorang wanita dituduh merekam dirinya sendiri bercinta dengan seekor anjing sebelum mengirim video itu kepada seorang teman. Teman ini lantas melaporkan hal itu kepada polisi.

Wanita bernama Hannah Marie Haynes dituduh oleh polisi terlibat tindakan keji dengan seekor anjing jenis Dachshund dan sekarang dituduh dengan tindakan yang tidak pantas. Menurut polisi di South Carolina, Amerika Serikat (AS), wanita berusia 22 tahun dari sebuah kota kecil dari Chesnee melakukan serangkaian hubungan intim dengan anjing peliharaannya dan merekamnya.

Deputi Cherokee County berkata Haynes tertangkap setelah dia diduga mengirim video rekaman itu kepada temannya yang ketakutan. Teman yang tidak disebutkan namanya ini melaporkan Haynes kepada polisi.

Para penyelidik di North Charleston lantas menghubungi deputi Cherokee County. Polisi lantas menyimpulkan jika film itu direkam di Cherokee County. Haynes sendiri sekarang sudah dilepas dari penjara dengan uang jaminan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...