Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Wanita ini Simpan Mayat Anaknya di Tas Belanja, Lalu Mencuri di toko

Wanita ini Simpan Mayat Anaknya di Tas Belanja, Lalu Mencuri di toko

Tiona Rodriguez dikawal aparat keamanan saat memasuki persidangan di Pengadilan New York
Tiona Rodriguez dikawal aparat keamanan saat memasuki persidangan di Pengadilan New York

Seorang wanit muda yang diidentifikasi bernama Tiona Rodriguez, 18 tahun, awalnya ditangkap petugas keamanan ketika mencuri di sebuah toko pakaian di New York. Namun setelah diperiksa lebih lanjut, ditemukan hal yang sangat mengejutkan, yaitu di dalam tas belanjanya terdapat mayat bayi yang baru saja dilahirkan.

Karuan, kasus pencurian pakaian itu semakin menggegerkan masyarakat yang ada di sekitar toko Victoria’s Secret, di Herald Square, New York, AS.

Menurut jaksa Rachel Ferrari, wanita itu mengatakan memang sengaja memasukkan jenazah anaknya itu ke dalam tas, untuk nantinya ia kubur di suatu tempat.

Kasus ini terjadi dua tahun lalu, namun baru pekan ini akan dibawa ke pengadilan.  Diduga wanita Brooklyn itu sebenarnya hamil pada 2013 lalu, tapi takut ketahuan keluarganya, sehingga Tiona merencanakan untuk membunuhnya ketika anak itu lahir.

Mirror Online melansir, Tiona melahirkan anak itu 16 Oktober 2013 lalu di bak mandi rumah temannya, lalu anak itu diakhiri nyawanya di tempat itu juga.

Kini  wanita tersebut ditahan atas keputusan Mahkamah Agung Manhattan dan masih berstatus tak bersalah. Persidangan telah dimulai pada  Kamis30 Juli kemarin. Jika terbukti bersalah, bisa jadi ia dipenjara 15 tahun.(The New York Times/Mirror Online)

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...