Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Wanita Ini Telanjang Lalu Berpose Seperti Lukisan Terkenal di Taman

Wanita Ini Telanjang Lalu Berpose Seperti Lukisan Terkenal di Taman

rembrant-gardens-31

Seorang diduga memamerkan tubuhnya dalam kondisi telanjang di sebuah taman. Dia meniru pose lukisan “Venus of Urbino” yang dibuat pada zaman Renaissance. Seorang saksi mata yang melihat aksinya melaporkan wanita bernama Tanya Byrne itu kepada polisi setelah melihat dia setengah telanjang di Rembrandt Gardens, Paddington, Inggris.

Wanita berusia 37 tahun itu diduga berteriak “Saya dengan kucingnya saya” dan menendang seorang polisi di kaki saat mereka berusaha untuk menahannya. “Dia berteriak dan bersumpah serapah, keluar masuk toilet dan lalu telanjang dari pinggang ke bawah,” kata Edward Aydin, jaksa penuntut.

“Dia berbaring di rumput dengan kakinya terbuka sehingga seluruh dunia bisa melihat bagian pribadinya seperti lukisan Titian, Venus of Urbino. Dia berkata sesuatu seperti, ‘Saya dengan kucing saya’ tapi tidak ada kucing di sekelilingnya,” terang Edward.

Dia berkata Byrne berbau alkohol dan baru bisa ditangkap setelah polisi menendang punggungnya dan menjatuhkan dia ke tanah. “Adegan itu adalah adegan fisik, cabul untuk dilihat keluarga dan anak-anak di sana,” katanya.

Byrne dari Belgrave Gardens, St John’s Wood, mengaku tidak bersama untuk tindakan menyerang anggota polisi dan menggunakan kata yang mengancam atau abusive. Dia akan tampil dalam pengadilan 20 Januari 2017.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...