Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Wanita Muda Tanpa Busana ditemukan Tewas Mengenaskan di kamar Hotel

Wanita Muda Tanpa Busana ditemukan Tewas Mengenaskan di kamar Hotel

meninggal ilsutrasi

Sesosok wanita muda ditemukan tewas mengenaskan di dalam kamar sebuah hotel di Koja, Jakarta Utara. Mayat wanita muda itu bernama Alika alias Elika (25), diduga dibunuh teman kencannya. Jasad Alika ketika ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan leher yang hampir putus dan usus terburai.

Menurut Suriyani (39) resepsionist hotel, dia curiga ketika melayani korban yang saat itu tengah bersama seorang pria memesan kamar Selasa (12/7) sekitar 16.30 WIB.

Setelah memesan kamar, rekannya bernama Juwita (36) selaku ‘Room Girl’ mengantar korban dan seorang pria terduga pelaku ke kamar 11 C.

Tetapi sekitar pukul 18.30 WIB, pria yang saat itu bersama Alika langsung meninggalkan  kamar 11 C itu.

“Si resepsionist ini penasaran ada apa kok langkahnya terburu-buru seperti itu menuju parkiran motor, tanpa mengenakan baju dan hanya mengenakan celana panjang warna hitam. Merasa curiga, maka Suriyani serta Juwita atau Ita, langsung menuju kamar 11 C tempat di mana korban dan pria terduga pelaku memesannya,” ujar Kapolsek Koja, Kompol Supriyanto kepada wartawan, Selasa (12/7).

Ditambahkan oleh Supriyanto, saat Suriyani dan Juwita langsung melakukan pengecekan. Tak ayal, teriakan histeris kedua saksi itu kemudian menarik perhatian sejumlah penghuni hotel serta petugas keamanan, lantaran melihat Alika tewas dalam kondisi mengenaskan.

“Karyawan hotel langsung menghubungi kami ketika menemukan wanita malang sudah bersimbah darah itu. Haduh, ini kondisinya si korban (Alika) telanjang bulat. Leher digorok dengan senjata tajam dan hampir putus. Ususnya juga terburai keluar,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...