Home / DUNIA SEKS 18+ / Wanita Palsukan Orgasme, Ini 5 Tandanya!

Wanita Palsukan Orgasme, Ini 5 Tandanya!

Terkadang wanita memalsukan orgasme demi menghargai pasangannya.

Wanita Palsukan Orgasme, Ini 5 Tandanya!

Pasalnya tidak semua wanita dapat mencapai orgasme dengan mudah. Beberapa wanita bahkan sama sekali tidak mengalami orgasme saat berhubungan intim. Itulah sebabnya banyak wanita yang memilih berpura-pura atau memalsukan orgasme untuk menjaga perasaan pasangannya. Penasaran, ini 5 tandanya seperti yang pernah dilansir Ask Men.

Terlalu cepat

Perlu diketahui bahwa wanita tidak bisa mencapai orgasme dalam waktu yang cepat. Mereka membutuhkan lebih banyak waktu untuk menikmati stimulasi dan rangsangan, kemudian secara bertahap akan semakin mendekati puncak kenikmatan. Jadi jika wanita mengatakan telah orgasme dalam waktu yang singkat, itu hanya tak ingin mengecewakan Anda.

Tiba-tiba

Seperti yang telah disebutkan di atas, wanita tidak mungkin mencapai klimaks secara tiba-tiba. Anda pasti bisa melihat dan merasakan mereka sedikit demi sedikit mulai bergairah hingga akhirnya mencapai orgasme.

Anda tidak merasakan genggamannya

Saat orgasme tubuh wanita umumnya akan bergoncang hebat. Tangannya akan mencari benda-benda di sekitar untuk digenggam baik itu bantal, seprai atau tubuh Anda. Jika hal ini tidak Anda lihat pada pasangan, bisa jadi dia memalsukan orgasme.

Terlalu banyak mendesah

Tentu saja sebelum mencapai klimaks, mendesah adalah hal yang normal. Namun ketika wanita terlalu banyak mendesah dan mengucapkan beberapa kata dengan suara yang keras, bisa jadi ia hanya berpura-pura orgasme. Hal itu karena saat wanita aktif secara vokal, mereka hanya fokus pada perasaan mereka dan ingin meyakinkan Anda bahwa mereka telah mencapai orgasme.

Masturbasi

Wanita yang bermasturbasi sangat mengenal tubuh mereka dan tahu apa saja hal-hal yang bisa melecut gairah mereka hingga mampu mencapai klimaks. Sedangkan wanita yang tidak pernah melakukan hal itu umumnya kesulitan untuk mencapai klimaks ketika bercinta dengan pasangan.

Baca Juga

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot?

“Letak tersebut berada pada dinding Miss V bagian depan” G-spot dianggap sebagai surga oleh banyak wanita ...