Home / Berita / Dunia / Wanita Pamerkan Payudara Kepada Pejalan Kaki di Luar Restoran

Wanita Pamerkan Payudara Kepada Pejalan Kaki di Luar Restoran

restoran-burger

Seorang pria memanggil polisi setelah seorang wanita memamerkan payudaranya kepada pria itu di Northen Quarter, Manchester, Inggris saat siang hari.

Pejalan kaki yang terkejut itu menerangkan kepada polisi bagaimana wanita itu, yang memakai jaket denim tanpa apapun di bawahnya, membuat jaket itu untuk memamerkan payudaranya.

Dia berkata peristiwa itu terjadi di Kelvin Street, dekat restoran burger Solita di Northern Quarter, di kota itu yang populer dengan para hipster.

Menurut polisi, pria itu memberitahu para polisi: “Orang-orang biasanya melakukan hal-hal tidak pantas di jalan ini.”

Pria itu berkata kepada polisi jika dia terus berjalan dan tidak ingin melihat lagi. Seorang juru bicara Greater Manchester Police mengkonfirmasi jika polisi menerima telepon dari nomor 101, normor telepon bukan gawat darurat terkait wanita yang memamerkan payudaranya.

Polisi tidak datang ke lokasi kejadian. Akun kota itu menulis di Twitter: “Ditelepon kemarin, wanita di NQ tidak memakai apapun di balik jaket denim dan memamerkan payudaranya.”

Seorang pengguna Twitter @JuanMatalan bertanya: “Apakah ada foto tentang kejadian itu?”

Para polisi di Manchester menjawab: “Anda perlu menggunakan imajinasi Anda.”

Baca Juga

Pembatalan Nikahnya Dikabulkan Pengadilan Agama, Ini Kata Khairil Anwar

Jakarta – Muzdhalifah mengajukan pembatalan pernikahannya di Pengadilan Agama Tangerang. Pembatalan pernikahan tersebut juga sudah ...