Home / Berita / Dunia / Wanita Satu ini Namanya Wei Han Xu, dijuluki Dewi McDonald’s Tercantik di Taiwan

Wanita Satu ini Namanya Wei Han Xu, dijuluki Dewi McDonald’s Tercantik di Taiwan

wei-han-xu_20150815_084633

Kecantikan dan ketampanan seseorang kini lagi tren diunggah ke media sosial. Tak jarang karena memiliki wajah dan tubuh yang menarik, setelah diunggah bisa jadi terkenal.

Kali ini ada seorang wanita asal Taiwan yang memiliki wajah ayu dan enak kalau dipandang. Ia bukan artis, tidak pula anak pejabat. Ia sehari-hai bekerja sebagai pegawai rumah makan cepat saji McDonald’s yang berparas ayu. Wanita ini sekarang menjadi sensasi dunia maya di Taiwan.

Para Netizen atau pengguna media sosial di negeri pulau itu bahkan menjulukinya dengan nama “Dewi McDonald’s”.

Seperti diketahui, di Taiwan seragam yang dikenakan karyawan restoran siap saja berbeda. Seorang karyawan perempuan McDonald’s di negeri itu mengenakan seragam pelayan hotel atau seragam para pemandu sorak.

Di dalam situs RocketNews24 menyorot Wei Han Xu, yang kini memiliki ribuan fans di dunia maya, setelah foto paras ayunya diunggah ke internet oleh seorang bloger yang dikenal dengan nama Rain Dog.

Tampak dalam foto, Wei Han Xu berdiri di belakang meja konter mengenakan seragam berwarna merah muda, sapu tangan yang diikatkan di leher, rok mini, dan sepatu hak tinggi, Wei Han Xu memang bukan karyawan biasa McDonald’s.

Wajah manis Wei membuatnya dijuluki sebagai “Dewi McDonald’s tercantik sepanjang sejarah Taiwan” oleh para netizen.

 

 

 

Baca Juga

Lupakan Bali United, Persib Langsung Fokus ke Bhayangkara FC

Soreang – Persib Bandung memang tidak puas dengan hasil laga kontra Bali United. Tapi, Persib ...