Home / Bola / Wanita Seksi Ini Bantah Punya Hubungan Dengan Aguero

Wanita Seksi Ini Bantah Punya Hubungan Dengan Aguero

dugganstill

Seperti dikabarkan sebelumnya, pesepakbola Sergio Aguero punya pacar baru dari keluarga Manchester City, Toni Duggan, 24 tahun. Namun, akhirnya Duggan yang striker tim putri The Citizens buka suara dengan membantah kalau punya hubungan.

Aguero memang sedang jomblo. Kisah percintaan pemain internasional Argentina itu dengan Karina Tejeda telah putus.

Tetapi, baru-baru ini beredar foto dimana mantan suami Gianinna Maradona itu berduaan dengan Duggan. Duggan sendiri bukan orang asing di City. Ia merupakan top skorer tim putri City musim lalu.

Foto itupun kemudian menjadi ramai diperbincangkan setelah salah satu televisi Argentina menjadikan sebagai topiknya. Duggan merespons lewat twitter saat pemain putri Everton, Michelle Hinnigan, menanyakannya.

Padahal, foto keduanya juga biasa-biasa saja. Tidak mesra atau sedang bercumbu. Duggan yang mengenakan coat cokelat berpose berdampingan dengan Aguero yang mengenakan jaket City. Bukan itu saja, bahu mereka pun tak saling menempel.

Toh, foto itu sudah cukup lama diunggah oleh Duggan. Yakni, sekitar dua tahun lalu dan mendapatkan jempol lebih dari 2000dari follower Duggan. Karena jadi pembicaran lagi, komentar baru pun terus bertambah.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...