Home / Berita / Dunia / Wanita Selingkuhan Dipukuli Istri dan Temannya di Restoran

Wanita Selingkuhan Dipukuli Istri dan Temannya di Restoran

istri vs selingkuhan

Dua wanita menyerang selingkuhan suami mereka dengan brutal di tengah sebuah restoran dalam video mengejutkan yang menjadi viral di China.

Video menunjukkan para istri berkali-kali meninju dan menendang wanita selingkuhan suami mereka. Sementara sang selingkuhan terlihat berbaring di lantai. Sang korban, yang memakai baju kotak-kotak dan celana jins hitam menutupi kepalanya dengan tangan. Sementara kedua wanita yang lain memukulinya dengan tas, tangan dan sepatu hak tinggi.

Seorang pria terlihat setengah hati untuk menghentikan kedua wanita itu. Pada suatu ketika mencoba untuk menghalangi keduanya menyerang sang wanita. Tapi sang pria itu sendiri dipukuli oleh salah satu dari wanita yang marah. Sang wanita itu lantas menginjak selangkangan si wanita selingkuhan dengan sepatu berhak tinggi.

Sementara pelayan restoran yang terkejut hanya melihat wanita itu diserang. Video itu tersebar luas di China dan merupakan salah satu video terbaru yang memperlihatkan perkelahian antara istri dan selingkuhan.

Baca Juga

Bicara Pilgub Jabar dengan Prabowo, Ketum PAN: Akan Ada Kejutan

Jakarta – Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengungkap ada perbincangan antara dia dengan Ketua Umum ...