Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Wanita Ternyata Lebih ‘Berisik’ Jika Ingin Klimaks!

Wanita Ternyata Lebih ‘Berisik’ Jika Ingin Klimaks!

Saat berhubungan seks, rupanya wanita lebih dominan mengeluarkan suara-suara keras ketimbang laki-laki saat ingin mencapai orgasme.

Wanita Ternyata Lebih ‘Berisik’ Jika Ingin Klimaks!

Seperti yang pernah dilansir Femalefirst, kajian ini sengaja dilakukan oleh beberapa peneliti dari Leeds University dengan melibatkan 71 orang wanita. Mereka merekam seberapa bising kegaduhan yang dilakukan, serta waktu kejadiannya.

Hasilnya para peneliti tersebut menemukan kalau wanita akan membuat kebisingan sebelum dan selama pasangannya mencapai orgasme. Ini menandakan bahwa wanita sebenarnya lebih berisik ketika menggiring pasangannya meraih titik klimaks.

Tak hanya itu, yang mengejutkan sekitar 92 % wanita mengatakan kalau mereka percaya bahwa suara bisingnya bisa meningkatkan rasa percaya diri pasangan. Hal ini pula yang akhir juga dibuktikan oleh hasil penelitian sebelumnya yang dilakukan oleh sebuah perusahaan alat bantu seks di Inggris, Lovehoney.

Meski begitu salah seorang peneliti dari perusahaan tersebut, Tracey Cox percaya bahwa wanita seringkali tertekan untuk memuaskan pasangannya. “Ini bisa jadi satu teori mengapa wanita kerap berbohong daripada pria soal orgasme” ungkapnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot?

“Letak tersebut berada pada dinding Miss V bagian depan” G-spot dianggap sebagai surga oleh banyak wanita ...