Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Wanita Tusuk Mantan Pacar, Antarkan Pulang ke Rumah dan Tusuk Lagi

Wanita Tusuk Mantan Pacar, Antarkan Pulang ke Rumah dan Tusuk Lagi

kan

Seorang pria yang sudah menikah dari Hong Kong nyaris mati kehabisan darah saat mantan pacarnya yang merupakan siswi keperawatan menusuknya beberapa kali. Pertama sang wanita itu menusuknya di rumah sang wanita. Sang wanita itu lalu mengantar mantan pacarnya pulang ke rumah, tapi dalam perjalanan menusuknya lagi.

Cheng Pak-yiu, seorang salesman 37 tahun yang sudah menikah dari wilayah Sheung Shui, Hong Kong bertemu dengan Kan Woon-tsz lewat sosial media. Mereka mulai menjalin affair bulan Januari 2015 dan putus lima bulan kemudian. Tapi tetap saling bertemu.

Kejadian berdarah itu berlangsung 7 bulan setelah seharusnya dia mengakhiri hubungan mereka, tulis South China Morning Post.

Menurut kesaksian korban di pengadilan, serangan itu terjadi setelah dia mengunjungi rumah Kan pada 12 Januari lalu. Cheng berkata jika mantan pacarnya itu menyerangnya setelah dia akan pulang ke rumah.

Pertama, Kan menyiramnya dengan cairan yang tidak dia ketahui lalu menusuknya dengan pisau buah. Saat Cheng berhasil merampas pisau itu, dia mengeluarkan senjata lain: pedang dengan panjang 8 inci. Kan menusuknya di dada kiri Cheng tiga kali. Saat Cheng bertanya apa yang dilakukan Kan, wanita itu tidak menjawab.

“Saya berdarah dan mulai tidak bisa bergerak. Saya mencoba melawan tetapi terlalu lemah,” kata Cheng.

Dalam kondisi lemah, sang korban merangkak ke mobilnya yang diparkir 400 meter sedangkan Kan menontonnya dari belakang. Dia kemudian menawarkan mengantarkan Cheng pulang dengan mobil itu. Tapi dalam perjalanan, Kan menusuknya lagi.

Saat subuh, Kan menelepon orang tua Cheng. Sang korban berkata orang tuanya datang menyelamatkan. Tidak diungkap dalam kesaksian apa yang mendorong wanita itu menyerang mantan pacarnya.

Pihak berwenang menahan Kan dan membawa sang korban ke rumah sakit Tseung Kwan O beberapa jam kemudian. Sang tersangka menolak semua tuduhan yang ditujukan kepadanya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...