Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Wanita yang Bunuh Diri di Rel Kereta Api diduga Akibat Tekanan Hidup

Wanita yang Bunuh Diri di Rel Kereta Api diduga Akibat Tekanan Hidup

petugas-evakuasi-korban-tergilas-kereta-api

Anda mungkin masih ingat dengan wanita yang nekat mengakhiri hidupnya dengan merebahkan diri di perlintasan rel kereta api di Jalan Rakata, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (4/6) silam?

Pihak kepolisian telah memberitahu bahwa korban bernama Lili Andriani (45), warga Geger Kalong Hilir, Bandung, Jawa Barat.

Mengapa Lili melakukan hal senekat itu? Apa penyebabnya?

Aktualpost mendapatkan informasi dari WhatsApp (WA) yang beredar.

Menurut sumber dari WA, diceritakan bahwa kemungkinan Lili nekat melakukan bunuh diri karena adanya tekanan hidup.

Lili adalah sosok wanita cantik yang telah menikah dan dikarunia dua orang anak. Kehidupan Lili bersama sang suami awalnya berjalan mulus dan dapat dikatakan mendekati sempurna.
bunuh diri

Sebagai seorang wanita, Lili sadar kodratnya mengabdi dan mengurus keluarga. Tidak ada hal lain yang dipikirkan dan dikerjakan.

“Lili itu wanita yang selalu mengabdikan diri kepada suami dan keluarga. Nggak ada keinginan atau dunia lain yang dipikirkan,” ujar sumber.

Namun permasalahan kemudian muncul dalam kehidupan rumah tangga pasangan tersebut. Lili suatu saat mendengar kalau suaminya berselingkuh dengan wanita lain.

Wanita mana yang tidak hancur hatinya bila pasangan hidupnya telah berkhianat. Ini pula yang dialami oleh Lili.

Hati Lili tambah hancur, kata sumber, karena sang suami berencana akan menceraikan dirinya begitu anaknya lulus dari sekolah.

Tentu Lili berkecamuk hatinya dan merasa sedih. Sebab anak pertamanya baru saja lulus dari SMA St. Aloysius Bandung. Sementara anak keduanya yang masih duduk di kelas 10 sedang ujian sekolah.

Kegundahan hati Lili semakin berkecamuk karena sebelum proses perceraian, suaminya telah meninggalkan dirinya dan tidak lagi memberikan nafkah. Untuk kebutuhan hidup, Lili dibantu oleh kakaknya.

Karena begitu banyak masalah, mungkin, tutur sumber, untuk melepaskan beban hidup, Lili diduga dengan sengaja bunuh diri.

“Saya dan juga semuanya merasa shock, kaget mendengar kalau Lili tewas bunuh diri di rel kereta api,” ujar sumber.

Mendengar Lili yang nekat bunuh diri, sang sumber cuma bisa berdoa, semoga Lili diberi tempat yang layak di sisi Nya.Dan keluarga serta anak-anaknya di beri kekuatan, hidayah dan rahmat luar biasa dari Tuhan..aamiin.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...