Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Wantimpres : Ada Menteri jadi Beban Presiden Jokowi

Wantimpres : Ada Menteri jadi Beban Presiden Jokowi

jokowi-jk

Reshuffle kabinet jilid dua makin kencang saja berhembus dan menjadi pemberitaan akhir-akhir ini. Sejumlah orang memberikan komentarnya siapa saja menteri kabinet kerja yang memang pantas diganti. Belum lagi ada kabar kalau PAN akan dapat jatah kursi menteri.

Dewan Pertimbangan Presiden pun memberikan saran kepada Presiden Jokowi agar reshuffle kabinet semakin memantapkan pemerintahan Jokowi-JK.

“Jangan sampai yang sekarang jadi menteri itu jadi beban politik Presiden,” ujar anggota Wantimpres Sidarto Danusubroto dalam perbincangan dengan wartawan di Gedung DPR, Selasa (10/11) kemarin.

Sidarto pun menyebut ada menteri yang menjadi beban bagi Presiden Jokowi. Namun sayang Sidarto enggan menyebut nama terang menteri itu.

Tetapi ia memberikan sejumlah kata kunci soal sosok menteri yang dianggap mengganggu Presiden. Menteri itu, disebutkan Sidarto, tidak dikehendaki KMP dan KIH serta sering disebut-sebut oleh elite PDIP.

“Misalnya ada wish dari KIH ada wish dari KMP, ada wish itu kan. Kalau dari beberapa fraksi apalagi mayoritas fraksi ada wish begitu kan berarti beban politik Pak Jokowi,” jelasnya.

Ditambahkan olehnya, disampaikan kan dari KIH, KMP,  fraksi bolak-balik ngomong. Masinton dan lain-lain itulah. Dari KMP kan juga sudah sampaikan.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...